Rabu, 28 Januari 2015

Halangan yang Tak Terelakkan


Terkadang, gue sangat ingin sekali melakukan sesuatu hal, tapi pasti selalu ada halangan yang ngga gue inginkan meski itu halangan yang terkecil sekalipun. Jika halangan tersebut dapat diundur atau dapat dihilangkan, gue bakal selalu fokus untuk tujuan hal itu. Ada beberapa hal yang ingin gue lakukan saat ini, dan itu belum terwujud.

---

1. Membuat Vlog

Saat ini, gue kepingin banget buat video Vlog yang bertemakan komedi, dan sampai saat ini, satu videopun gue belum sempat buat. Karena gue belum punya teman yang mau ikut terjun kedunia Vlog bareng gue, padahal semua udah gue pikirin matang-matang dan dia cuman gue suruh ikut acting aja. Dan sekarang, gue berusaha membuat Vlog kecil-kecilan walupun cuma gue seorang. Perjuangan gue bakal gue bidik sesudah gue pandai mengedit video. Doain gue ya..

2. Kekurangan Dana menjadi Hal yang Menyebalkan

Sekarang ini, gue sedang membidik salah satu bisnis di internet. Dan kejanggalan singgah di tahap pendanaan, dana untuk apa? Salah satu tujuan dana utama gue adalah Promosi. Nah, jadi dana ini akan gue pakai untuk berpromosi nantinya, karena gue tau kalau promosi itu memang hal yang mutlak. Dan tujuan untuk berpromosi ini tentu untuk meningkatkan hasil kerja bisnis gue. Dan sampai saat ini dana itu belum ada, jadi perjuangan gue masih berlanjut buat dapetin dana tersebut..

---

Mungkin 2 tujuan gue tersebut menjadi prioritas utama dan kedua tujuan gue tersebut masih disinggahi oleh penjahat yang namanya Halangan. Tapi, gue yakin dengan semangat dan kerja keras. Kedua tujuan gue tersebut bakal dicapai dengan mudah. So..

" Orang yang pekerja keras akan menghasilkan hasil yang keras pula, dan orang yang malas dan tidak ingin bekerja keras, akan menghasilkan hasil yang juga malas ".

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Hilbram Kurniawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com