Senin, 15 September 2014

Keamanan, Prioritas Utama


Bila Anda membuka halaman ini, berarti Anda salah satu orang yang ingin berteman dengan Achmad Hilbram Kurniawan Saputra di Facebook dengan link www.facebook.com/fadil.tungnuramungaja.ningrat betul? bila betul berarti Anda orang yang tepat menuju halaman ini jika ingin berteman dengan Achmad Hilbram Kurniawan Saputra di Facebook.


Gambar diatas merupakan foto sampul dari Achmad Hilbram Kurniawan Saputra di Facebook, dan salah satu peraturan jika ingin berteman dengan nya. Lalu Anda pernah tidak mengirim permintaan pertemanan dengan Achmad Hilbram Kurniawan Saputra namun sampai sekarang tidak dikonfirmasi? Mungkin ini permasalahannya:

  1. Saya tidak mengenal Anda dari Nama Pengguna dan foto profil
  2. Saya mengenal nama Anda, tapi Foto Profil Anda bukan Foto asli Anda
  3. Saya mengenal Anda, tapi akun Facebook Anda mengandung unsur Sara, Kekerasan & Pornografi
  4. Facebook Anda sudah tidak aktif lagi

Intinya, cara peluang terbesar untuk dikonfirmasi oleh Achmad Hilbram Kurniawan Saputra memasang foto asli diri Anda sendiri, walau Nama Pengguna Anda berbeda, tapi saya mengenalinya, dan saya akan mengkonfirmasinya.

Mengapa saya menerapkan sistem ini? Tentu untuk menjaga keamanan privacy mengenai akun Facebook, menjaga akun Facebook dari serangan virus atau spam, dan menghindari pertemanan dengan orang yang tidak baik.


Tapi tenang saja, saya telah membuat akun Facebook Achmad Hilbram Kurniawan Saputra yang lain khusus untuk umum, dengan Nama Pengguna : Hilbram Kurniawan; dengan link www.facebook.com/hilbramkurnia siapa saja bisa berteman..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Hilbram Kurniawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com